Kamis, 11 Juli 2013

Selamat Datang.

Awalnya sempat kebingungan dengan apa yg mau dibuat juga ditulis di blog, tapi dengan hobi motret belakangan ini kayaknya asyik kalo hasil2 foto dimasukkan ke dalam blog.
Berhubung baru belajar jadii harap dimaklumi kalo masih tersendat sendat dah gak enak dilihat ya...

Perkenalkan dulu, nama saya Sandy, punya istri namanya rahmawati, anak laki2 namanya Fakhri, ketertarikan saya sama kamera ya karena adanya Fakhri.

Ini saya :

Berhubung pekerjaan mengharuskan saya jalan2 dan jarang dirumah (saya bekerja di Schlumberger sebagai Wireline Field Operator), Alhamdulillah saya sudah keliling dari Aceh sampai Papua, walau belum semua rata terjajaki.

Foto ini diambil sewaktu di Kaimana, menggunakan Nikon D80 teman saya.




Ini Istri :

Istri saya ya ibu rumah tangga murni, dirumah, masak, bersih2, ngurusin anak. Sejak saya gawe di offshore otomatis dia gak bisa kemana mana.













Ni Fakhri,
jagoan yg buat bapaknya jadi tukang foto. 

Ntar di belakang banyak kelakuan Fakhri yg ampun...

4 komentar: